Bekali jiwa Enterpreneur Universitas PGRI Madiun Gelar Kompetisi Inkubator Kewirausahaan Mahasiswa 

(Jum'at-Sabtu, 17-18 Juni 2022)

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) melalui Unit Kewirausaaan memberikan sebuah inovasi dan wadah berkreasi dalam memberikan dan membekali mahasiswa agar memiliki jiwa usaha muda melalui Kompetisi Inkubator Kewirausahaan Mahasiswa.

Program Kompetisi yang diadakan ini dibagi menjadi dua bidang yaitu Bidang Industri Kreatif Hand Craft dan Desain Merchandise yangg diikuti ole 82 tim yang merupakan Mahasiswa dari Universitas PGRI Madiun. Kompetisi ini akan diambil juara 1, 2, dan 3 dari masing-masing Bidang dengan mendatangkan Juri yang mahir dalam bidang tersebut untuk memberikan nilai secara mutlak.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan dibuka oleh Rektor Universitas PGRI Madiun, Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. dan dilaksanakan di gedung Lab. Terpadu UNIPMA. Penilaian ini diambil 10 besar dengan 5 tim dari masing-masing proposal Bidang Industri Kreatif dan Bidang Merchandise. para pemenang nominasi 10 besar tersebut mempresentasikan hasil produk mereka di depan para dewan juri untuk dinilai. Tim pemenang tersebut akan diberikan pembekalan dan mendapatkan program magang dari industri yang mereka ajukan. Dengan adanya Kompetisi Inkubator Kewirausahaan Mahasiswa ini diharapkan bisa menciptakan berbagai jenis-jenis inkubator dalam lingkup UNIPMA.

Wakil Rektor Bidang III memberikan sambutan kepada seluruh peserta karena seluruh mahasiswa mengikuti kegiatan kompetisi ini dengan sangat antusias dan bersaing dengan sehat dan memberikan sikap positif pada acara ini.