WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN RISTEKDIKTI 2018 

       Dalam rangka pengembangan usaha yang telah dilakukan oleh mahasiswa, Direktorat Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan kegiatan Workshop Kewirausahaan. Kegiatan ini bertujuan antara lain adalah agar mahasiswa mampu membuat proposal pengembangan bisnis yang baik dan mampu menganalisis serta mengimplementasikan elemen-elemen penting dalam pengembangan bisnis.
      Workshop Kewirausahaan ini baru dimulai tahun 2018, yang berfokus memberikan materi mengenai perencanaan pengembangan usaha mahasiswa, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada mahasiswa untuk mendorong mahasiswa mengembangKan usaha yang telah dijalankan. Workshop Kewirausahaan ini akan dilaksanankan di sembilan (9) lokasi yaitu Pekanbaru, Padang, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak dan Makassar, dengan jadwal yang tertera didalam panduan Workshop Kewirausahaan ini.
         Pelaksanaan Workshop Kewirausahan akan terus ditingkatkan kualitasnya dalam rangka memberikan motivasi pengembangan usaha di kalangan mahasiswa dan menciptakan budaya berkompetisi dalam berusaha yang lebih baik. Buku ini disiapkan sebagai acuan penyelenggaran Workshop Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

 

Download Buku Panduan Workshop Kewirausahaan