EVALUASI PEMBELAJARAN (Sesuai dengan Kurikulum 2013) Konsep, Prinsip & Prosedur 

Penerbit : UNIPMA Press
ISBN : 978-602-0725-10-9
Jumlah halaman : vii + 260
Bahasa : Indonesia

 

Dalam buku ini disajikan informasi praktis mengenai konsep, prinsip, dan prosedur penilaian, ruang lingkup, teknik dan bentuk-bentuk instrumen penilaian, analisis kualitas instrumen, mengolah nilai dengan berbagai acuan, jenis-jenis asesmen autentik, contoh-contoh instrumen beserta rubrik penilaian, pelaksanaan dan pelaporan penilaian.

Harapnnya kehadiran buku ini menjadi salah satu bahan bagi guru, calon guru dan masyarakat yang mencintai dunia pendidikan dalam mendalami dan meningkatkan ketrampilan melakukan penilaian proses dan hasil belajar peserta didik secara profesional.

 

Madiun, Nopember 2018

Penyusun,

 

 

(kwu_pe)